Tuesday 5 November 2013

Mengembalikan Pakaian Untuk Menyimpan Uang



Satu dari enam wanita Inggris memakai trik toko ' wardrobing '; rutinitas membeli item , memakainya dengan tag , dan kemudian mengembalikannya ke toko untuk pengembalian dana.


Penelitian ini mengungkapkan bahwa ' wardrobing ' telah menjadi kebiasaan rutin untuk satu dari delapan wanita , yang mengakui bahwa mereka lebih suka merusak toko untuk menghemat uang dalam jangka panjang . Satu dari tujuh fashionista wannabe menjelaskan mereka membeli dan mengembalikan pakaian sehingga mereka memiliki kesempatan untuk memakai tren terbaru hanya sekali , dan klaim jumlah yang sama ketika mereka ingin terkesan mereka tidak berpikir dua kali tentang harga pakaian , mengetahui mereka bisa mendapatkan pengembalian dana .

Pernikahan yang disebut-sebut sebagai alasan utama dua dari lima wanita akan mempertimbangkan ' wardrobing ' , dengan wawancara kerja datang kedua kalinya pada daftar kesempatan orang akan membeli dan memakai baju mereka berniat untuk kembali . Yang lebih sembrono 23 persen akan mempertimbangkan ' wardrobing ' untuk pakaian kostum .

Proses ini bukan untuk merugikan - risiko dengan hambatan dan tumpahan memegang potensi untuk merusak rencana pengembalian . Namun , yang paling berpengalaman ' Wardrobers ' memiliki banyak trik mengenai baju mereka untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan canggung di kasir . Hampir satu dari sepuluh mencari pakaian yang memiliki tag peniti - yang berarti label dapat dihapus dan diganti , sementara satu dari dua puluh semprot item dengan udara freshener sebelum mengembalikannya .

Orang-orang yang mencari nafkah di hiburan yang paling produktif ' Wardrobers ' dengan lebih dari sepertiga mengakui itu . Di sisi lain , guru yang paling jujur ​​dalam kebiasaan belanja mereka dengan hanya 10 persen dari mereka yang disurvei memiliki kembali barang usang .

Anita Naik , redaktur konsumen pada VoucherCodes.co.uk , berkomentar : " Penelitian kami menunjukkan bahwa lebih dari seperempat wanita yang mengaku ' wardrobing ' merasa bersalah tentang hal itu , tapi tekanan untuk terlihat baik pada acara-acara khusus membuatnya merasa seperti satu-satunya pilihan untuk beberapa terlihat baik pada anggaran . Ini benar-benar tidak perlu terjadi. Jika Anda merencanakan ke depan Anda dapat mengambil keuntungan dari penjualan , diskon dan tawaran menarik jika Anda ingin membeli sesuatu yang baru , atau membeli barang-barang lebih murah seperti aksesoris untuk menyegarkan pakaian yang ada . Bahkan lebih baik mengapa tidak meminjam pakaian dari teman-teman di lingkaran sosial yang berbeda untuk acara yang anda hadiri . Selama Anda bersedia untuk membalas budi , Anda semua akan mendapatkan manfaatnya.

No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...