Wednesday 5 February 2014

Cincin Berlian Yang Memukau

Cincin Berlian Yang Memukau

Sebongkah Berlian mungkin akrab dan banyak di gandrungi para wanita,bagaimana tidak dari bentuk dan warnanya berlian sangat indah dan mewah.Akan tetapi berlian juga bisa menjadi musuh ketika kita menghabiskan rekening bank hanya untuk membeli sebuah cincin berlian untuk pertunangan.Yang harus anda perhatikan saat membeli sebuah cincin berlian adalah ukuran karat,legalitas,dan juga desain serta harga dari cincin berlian tersebut.



Berlian juga merupakan investasi yang menjanjikan.Tapi kalau anda ingin sedikit berhemat anda bisa anda bisa mengganti berlian dengan batu permata yang berwarna-warni.Anda juga bisa mengganti emas dengan perak ataupun platinum.

Ingat..Jangan hanyan menginginkan sesuatu yang indah dan mewah anda menghabiskan saldo rekening bank anda apalagi menghalalkan segala cara.Berikut beberapa cincin karya dari Laurent Wolf dengan harga di bawah $1.500.Balutan Cinicn Berlian Yang Memukau untuk anda.

Cincin Berlian Yang Memukau
Cincin Berlian di balut emas putih 14k.

Cincin Berlian Yang Memukau
Cincin Berlian dengan emas putih 18k.

Cincin Berlian Yang Memukau
Cincin Berlian 15ct denagn emas 14k.

Cincin Berlian Yang Memukau
ZAMRUD-Cincin pertnangan dengan barlian dan blue saphire di balut emas putih 14k.

No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...