Friday 14 March 2014

Busana Terbaik Maret 2014

Busana Terbaik Maret 2014
Gaya Busana terbaik celebrity hollywood minggu ini di pegang oleh Kristen Bell , Shay Mitchell , dan Rosario Dawson.Tetapi selain dari tuga celebrity di atas ada beberapa celebrity yang mengenakan busana terbaik maret 2014 , penasaran ? Lihat enam celebrity dengan busana terbaik minggu ini :




Amy Poehler

Wanita Lucu Amy Poehler, 42, menjadi pusat perhatian mode ketika dia memukul karpet merah pada upacara induksi untuk Televisi Akademi 23 Hall of Fame dalam busana David Meiste.

Busana Terbaik Maret 2014


Khloe Kardashian

Khloe Kardashian, 29, memilih busana dengan setelan hitam dengan garis leher mengungkapkan pada pembukaan butik Dash keluarganya di Miam.

Busana Terbaik Maret 2014


Kristen Bell

Kristen Bell, 33, tampak elegant bagai seorang putri dengan gaun rancangan J.Mendel berbahan cotton candy merah muda di Los Angeles premiere filmnya "Veronica Mars." 



Padma Lakshmi

"Top Chef" Padma Lakshmi, 43, menghebohkan dengan sebuah pose seksi dalam balutan gaun Sophie Theallet pada 6th Annual Blossom Ball menguntungkan Endometriosis Foundation of America

Busana Terbaik Maret 2014


Rosario Dawson

Aktris Rosario Dawson, 34, ,mengenakan busana berwarna oranye cerah dan biru desain Matthew Williamson dalam penampilannya di SXSW .

Busana Terbaik Maret 2014


Shay Mitchell

Bintang "Pretty Little Liars" Shay Mitchell, 26, memamerkan tubuh langsing nya di Screen Awards Kanada dalam balutan gaun Celia Kritharioti, yang menampilkan garis leher terjun.

Busana Terbaik Maret 2014

No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...