Saturday 31 May 2014

Penampilan Terbaik Celeb Akhir Mei 2014

 Bulan mei 2014 telah berakhir , banyak sekali momen-momen yang terjadi seperti beberapa ajang penghargaan yang menampilkan gaun terbaik para celebrity di karpet merah. Untuk sekilas flash back berikut penampilan terbaik celeb pada akhir mei kemarin :




Aktris 28 tahun Amanda Seyfried tampil cantik dengan gaun mini dari McQueen LBD dan sandal dari Giuseppe Zanotti saat mempromosikan A Million Ways To Die In West di Claridges - London.

Amy Poehler tampak lebih baik dari sebelumnya setelah tiba di 13th Annual New York Restoration Project Musim Semi Picnic dalam blazer abu-abu terang berenda dari Monique Lhuillier, , dan sandal cantik dari Stuart Weitzman.


Angelina Jolie, yang menjadi pusat perhatian dengan gaun gothic Versace di pemutaran film fantasi barunya "Maleficent" . Manset berduri milik Stella McCartney, dan aksesoris runcing .

Busy Philipps tampil dengan senyum renyahnya mengenakan gaun kenari sporty kuning dan jaket denim serta sepatu hak fucshia saat menghadiri Banana Boat Best Summer Ever di NYC .

Emily Blunt tampil mempesona memakai rok dari Prada berwarna merah dan perhiasan Lorraine Schwartz pada pemutaran perdana film barunya "Edge of Tomorrow". Sanggul cantik pada rambutnya dan tas genggam merah muda melengkapi penampilannya yang menawan .

















Sebelumnya pada hari yang sama, Emily menghadiri premiere film Inggris dalam gaun Osman dengan saku yang menampilkan print paisley yang cukup. Sepatu merah muda dari Kurt Geiger dan Anting ruby ​​bulat dari David Yurman ansambel musim panas nya .























































Milla Jovovich mengalir glamour di premier Tokyo dari Pompeii di robek Chanel Resort gaun dan pernyataan manset. Va-va-bru




Jenna Elfman muncul berpose di sepasang rok cap-toe dari Dharma & Greg , di acara tahunan PS Arts Fundraiser di Los Angeles .




















Nina Dobrev menjadi sorortan dengan melenggang cantik dan menawan pada pagelaran world music award 2014 dengan mengenakan gaun keemasan dari jenny packham .




















Mantan bintang '70 an Laura Prepon menyampaikan tampilan edgy feminin sekaligus mempromosikan Season 2 Orange Is The New Black mengenakan slip dress Alice + Olivia dengan jaket kulit bertali dari A + O stiletto .












No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...