Sunday 8 December 2013

Gaya Hidup Celebrity

                            Bagaimakah Pose terbaik celebrity hollywood?

Selebriti menghabiskan hidup mereka di - depan kamera , dan kemungkinan besar Anda akan menghabiskan banyak waktu di depan Anda selama musim perayaan juga.

Jadi untuk membantu Anda mencari yang terbaik , kita punya beberapa tips tentang cara untuk berpose seperti seorang selebriti .






Victoria Beckham telah pasti sempuna berpose di atas karpet merah dan biasanya tidak akan mengubahnya , bahkan jika dia berdiri dengan orang lain .

Sebuah pose yang besar adalah perbedaan antara foto yang mencolok dan tembakan tidak nyaman, tetapi yang terlihat cantik alami akan sulit untuk menguasai. Itu sebabnya dengan musim pesta cepat mendekat, para ahli di SmugMug situs photo-sharing independen terkemuka di dunia , telah mengumpulkan beberapa tips yang akan Anda berpose seperti pro dalam waktu singkat .

Mencari yang baik adalah semua tentang pergeseran fokus . Ini bukan tentang menyembunyikan kekurangan Anda, tetapi mencari tahu apa yang Anda punya terjadi untuk Anda , mengidentifikasi itu , percaya itu dan belajar bagaimana bekerja itu . Setelah Anda memiliki beberapa pose mencoba - dan-benar , Anda akan terlihat seperti A- lister .

Ini mungkin terdengar " ibu - seperti" tapi berlatih postur yang baik adalah langkah pertama untuk memastikan Anda memiliki pose celeb -layak di tempat . Cobalah berdiri perhatian dengan punggung melengkung , perut dan bahu miring . Berdiri seperti ini akan membuat Anda tampak lebih tinggi dan kurus . Mengapa tidak mencoba terpercaya tua " menyeimbangkan buku di kepala Anda " trik untuk latihan ?


































Jika Anda diberkati dengan sosok seperti Beyonce, Jennifer Lopez atau Sofia Vegara, pinggang Anda adalah fitur terbaik Anda untuk menonjolkan. Dengan berpose dengan satu tangan di pinggul dan lengan Anda yang lain dekat dengan sisi Anda, Anda akan menarik perhatian ke pinggang Anda dan menonjolkan lekuk tubuh Anda yang menakjubkan.

Selalu bersandar sedikit ke belakang dan tempatkan tangan Anda di pinggul Anda, bukan oleh sisi Anda. Victoria Beckham telah menguasai pose ini untuk kesempurnaan. Ini akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk memamerkan seluruh pakaian Anda.

Anda menyalurkan batin Angelina Jolie yang percaya diri berdiri dengan satu kaki di depan dan sedikit ditekuk, menyoroti panjang, kaki ramping nya.



 Apakah Anda berdiri atau duduk , tidak pernah memiliki lutut langsung menghadap kamera . Tembakan otomatis akan menarik perhatian ke lutut Anda ketika Anda ingin orang-orang ditarik ke wajah Anda . Jika Anda sedang duduk , menjaga lutut bersama-sama tapi menggeser kaki Anda ke satu sisi . Pose berkelas ini selalu elegan dan memanjang kaki Anda - memikirkan Kate Moss atau Anna Wintour barisan depan di NY busana .

Jika Anda menyadari bagian atas Anda , menggerakkan tangan Anda menjauh dari tubuh Anda untuk membuat mereka terlihat lebih tipis dan timbunan lemak gratis ! Pose ini tersanjung karena membuat lengan atas Anda tampil langsing dan kencang dan dengan siku ditarik kembali membantu memberi bentuk lebih lanjut dengan menarik perhatian ke pinggang Anda . Celebs curvier mengadopsi pose yang sama bersandar tubuh bagian atas mereka jauh dari lengan untuk memberikan banyak ruang antara kedua mungkin.

Untuk menghindari terlihat seperti Anda telah melompat langsung dari buku tahunan sebuah Eighties ' , pastikan Anda hanya mencoba salah satu berpose pada suatu waktu .

Itulah yang hebat tentang smartphone dan kamera digital , Anda dapat snap pergi ke isi hati Anda untuk memastikan bahwa ketika saatnya tiba , Anda merasa nyaman dan mudah dapat meluncur dalam posisi dan berpose .



















No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...