Friday 15 November 2013

Fashion Faceoff


                                  Fashion Faceoff: Karlie Kloss vs. J.Lo vs. Britney Spears  


Semua yang gemerlap tidak harus emas.

Victoria Secret Angel Karlie Kloss menghantam lantai mondar-mandir dalam yang tak terlupakan, berbintang bodysuit. Tapi dia bukan orang pertama yang dalam sashay catsuit berkilauan.
In Fashion terbaru Faceoff, supermodel 21 tahun pergi head-to-head dengan Jennifer Lopez dan bodysuit perintis Britney Spears.


Apa yang mereka kenakan:

 Sebuah bodysuit telanjang dengan perak, permata gemilang dan spangle, berkilauan dari leher sampai pergelangan tangan ke pergelangan kaki.

Kapan mereka memakainya :

 Supermodel melenggang di lantai mondar-mandir di minggu ini 2013 Victoria Secret Fashion Show . Mungkin para desainer VS(Victoria Secret) mengambil isyarat dari " Toxic " video musik Spears , di mana keindahan pop merangkak dalam setelan yang sama . Tapi oops ! Seniman lain melakukannya lagi , mencoba tangan mereka di tampilan Britney , termasuk kehilangan Jenny di Blok selama 2011 American Music Awards kinerja nya .

Bagaimana mereka bergaya :

  Menambahkan efek yang lebih 3 dimensi untuk lebih khas tongkat - pada melihat permata , es VS dan string manik-manik gemerlapan pergeseran dengan gugatan itu, seperti pinggiran keliman flouncy dari gaun flapper . Karlie yang semilir bob dan senyum manis hampir membuat kita lupa penafsiran cabul awal " Toxic " bintang terangsang dengan setelan nya 10 tahun yang lalu . Dalam video musik yang terkenal , vixen yang mencari kesempatan dengan permata merata spasi menghiasi tubuhnya di depan sebuah cahaya bersinar saat ia croons . Baru-baru ini , J.Lo memamerkan permata dari berbagai bentuk dan cantik aqua - warna pada fit cocok untuknya untuk setiap diva pop , lengkap dengan menggairahkan , ikal perunggu - kencangnya .

Hakim scorecard: 

  Semua wanita-wanita ini berparade kepribadian dengan ketat terlihat banyak hanya bisa bermimpi. Pada tingkat tertentu, masing-masing wanita menang. Tetapi jika setelan genit-esque bintang pop itu telah menemukan jalan ke landasan pacu, menjadi busana emas satu dekade setelah diperkenalkan, kita harus memberikan suara kami kepada wanita Spears. Desain VS adalah inovatif, halus dilaksanakan dengan spin-off, tapi Britney, kita tahu bahwa Anda beracun, dan kita mencintai apa yang Anda lakukan dengan tampilan.

Siapa yang akan Anda katakan cocok pakaian berkilauan terbaik?












No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...