Monday 10 March 2014

Celebrity Dengan Rambut Ungu

Warna Rambut Celebrity


Mewarnai rambut telah menjadi trend tersendiri bagi wanita terutama kalangan celebrity.Dengan pewarnaan rambut yang atraktif akan menjadikan rambut celebrity tersebut menjadi ikon warna rambut , dan tentu saja akan menambah popularitas dari celebrity tersebut.


Warna Ungu adalah warna yang banyak di aplikasikan pada rambut para celebrity dan wanita umumnya.Apalagi di padukan dengan warna lainnya akan membuat rambut lebih indah dan stylish.Berikut daftar para celebrity dengan rambut ungu :

Chrustina Aguilera

Christina Aguilera menguji perairan sebagai vixen ungu berambut ketika ia mencelupkan-dicelup rambutnya ungu (dan pink!) Pada tahun 2012. Kemudian itu "Back to Basics" untuk penyanyi dan "The Voice" pelatih, yang lebih dikenal karena menjadi bom pirang.


Warna Rambut Celebrity
Chrustina Aguilera



Ireland Baldwin

Ketika Ireland Baldwin meniti karir modeling-nya, dia mirip sekali dengan ibunya, Kim Basinger, dengan rambut kunci pirang di usia18-tahun, yang ayahnya adalah Alec, memamerkan tampilan baru berwarna-warni semi permanent .

Warna Rambut Celebrity
Ireland Baldwin

Jordin Sparks

Jordin Sparks juga menambahkan infus warna gelapnya 'lakukan. The "American Idol" tawas mencoba lilac kecil pada tahun 2011, tetapi berusaha tren dengan tangan ringan - highlights halus bukan kepala seluruh mengejutkan ungu.

Warna Rambut Celebrity
Jordin Sparks


 Katy Perry

Katy Perry juga dikenal sebagai pecinta dengan warna yang gelap, tapi salah satu yang paling populer penampilannya sampai saat ini adalah ketika dia memakai warna ungu gelap pada tahun 2011. Tapi, sayangnya, itu bukan sesuatu yang dia cintai "Tanpa Syarat" dan ia kembali ke akar nya.

Warna Rambut Celebrity
Katy Perry


 Kelly Osbourne

Kelly Osbourne, 29, telah menyukai warna ungu sejak 2010. Ketika ia pertama kali meluncurkan rona rambut yang dramatis , dia mengatakan kepada para penggemarnya, "Aku tahu itu lavender tetapi memiliki rambut saya warna ini membuat saya merasa seperti saya lagi!" Dan ketika Nicole Richie bergabung dengan klub baru-baru ini, Kelly menulis ke Twitter untuk menunjukkan dukungannya.

Warna Rambut Celebrity
Kelly Osbourne


Lady Gaga

Lupakan dia di "Poker Face." Semua mata tertuju pada tresses Lady Gaga ketika Ibu Rakasa memakai warna ungu (pertama sebagian, kemudian penuh) kembali pada tahun 2009. Sementara dia tidak mematuhinya, dia menunjukkan kesukaan dia untuk sekali lagi pada tahun 2012, mengenakan gaun rambut ungu. Hanya Gaga!

Warna Rambut Celebrity
Lady Gaga


Nicky Minaj

Seperti Gaga, Nick Minaj juga suka dengan warna rambut. Pada Satu Titik, rambutnya Pirang setengah, setengah biru - termasuk Yang singkat Artikel Baru ungu pada Tahun 2012.

Warna Rambut Celebrity
Nicky Minaj



Nicole Richi

Nicole Richie, 32, juga menggunakan warna pastel. Setelah posting foto palsu rambutnya berwarna lavender, dia melakukannya pada  kenyataan. Dia memulai kariernya tampilan pada pesta Oscar pada tanggal 2 Maret.
 
Warna Rambut Celebrity
Nicole Richi

No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...