Saturday 8 March 2014

Gaun Oscar Paling Mengesankan

Piala Oscar merupakan ajang paling bergengsi di dunia yang melibatkan seluruh celebrity dunia.Pada acara tersebut sering kali di gunakan sebagai ajang para desainer ternama untuk memamerkan karya nya , dan di kenakan oleh bintang bintang hollywood.


Sebagai ajang kreatifitas fashion dunia , berikut adalah Gaun Oscar Paling Mengesankan sepanjang sejarah :

Angelina Jolie , 2012

Pada tahun 2012 angelina jolie mengenakan gaun strapless beludru hitam dari versace.Dengan belahan paha yang tinggi memperlihatkan keindahan kaki jenjang si artis yang membuat angelina jolie menjadi mimi di internet seketika itu juga.
  
Gaun Oscar Paling Mengesankan


Bjork , 2001

Terkenal dengan gaun angsa rancangan marjan pejoski yang di kenakannya , bjork langsung di ejek pada waktu itu. Namun lama kelamaan busana tersebut menjadi unik seiring berjalannya waktu , bahkan desainer adi busan valentino menjadikan gaun angsa tersebut sebagai inspirasi untuk koleksi terbarunya.

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Celine Dion,1999

The John Galliano oleh Dior jaket kebesaran dan topi atasnya dengan Ray-Ban membuat Celine Dion terlihat menonjol pada Oscar 1999 , hanya saja tidak dalam cara yang baik. "Apakah sulit untuk masuk pada Nominee Best Song?"

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Cher,1986

Gaya Vegas dengan hiasan kepala dan perut telanjang Cher 1986 membuat sebuah showstopper. Kolaborator lama nya Bob Mackie merancang gaun hitam, dengan panggung penuh manik-manik terlihat lengkap dengan topi baja dua-kaki-tinggi yang terbuat dari bulu ayam .

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Diane Keaton,2004

Diane Keaton dikenal untuk memilih pakaian untuk gaun. Dan 2004 Oscar pakaian ini adalah klasik Keaton: Dalam setelan Ralph Lauren dan topi bowler lengkap dengan pertengkaran, aktris tampaknya telah melangkah keluar dari film Charlie Chaplin.

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Gwyneth Paltrow,1999

Sebuah gaun manis berwarna merah muda Gwyneth Paltrow rancangan Ralph Lauren yang membuatnya seperti tuan putri dengan memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam perannya di film "shakespeare in love".

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Halle Berry,2002

Halle Berry yang sempurna, menarik perhatian Oscar 2002 terlihat dari Elie Saab termasuk top tipis (dengan seni ditempatkan bordir bunga) dan rok sutra penuh.

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Hllary Swank,2005

Hilary Swank menonjol pada tahun 2005 dengan mengenakan gaun biru backless navy Guy Laroche . Aktris ini memenangkan penghargaan aktris terbaik untuk perannya dalam "Million Dollar Baby."

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Jennifer Lawrence,2013

Mengenakan rok tebal merah muda koleksi dari Dior membuat jennifer lawrence menerima penghargaan sebagai artis terbaik tahun 3013 lalu.

Gaun Oscar Paling Mengesankan


Julia Robert,2001

Julia Roberts tampak seperti pemenang Oscar pada tahun 2001 dengan hitam-dan-putih Valentino gaun yang menakjubkan ini. Itu adalah tahun dia juga membawa pulang Academy Award untuk aktris terbaik untuk "Erin Brockovich.

Gaun Oscar Paling Mengesankan











No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...