Sunday 16 March 2014

Rambut Androgini Para Celebrity

Rambut Androgini Para Celebrity
Gaya maskulin sering kali di pakai dan di sukai para celebrity wanita , Bukan hanya dalam hal berpakaian saja , gaya rambut mereka juga di rubah menjadi androgini.Berikut beberapa celebrity dengan gaya rambut androgini :


Agyness Deyn

Model yang merupakan salah satu pelopor gaya rambut androgini ini sering tampil seperti seorang pria . Yang paling menarik saat ia menata rambutnya dengan teknil sleek.

Rambut Androgini Para Celebrity


Diana Agron

Gaya rambut androgini juga bisa untuk rambut berpotongan bob , seperti Diana Agron. Cukup dengan sasak poni depan lalu sisir ke belakang.Dengan mewarnai bagian akar dengan warna gelap dan warna terang pada ujungnya membuat gaya rambut androgini diana agron terlihat keren.

Rambut Androgini Para Celebrity


January Jones

Saat menghadiri acara penghargaan SAG january lalu "January jones"aktris sekaligus model ini menyisir rambutnya ke belakang mirip gaya mohawk.Gaya Rambut Androgini January Jones tersebut membuktikan bahwa gaya androgini tidak selamanya berpotongan pixie ,  Sepintas ia mirip dengan penyanyi legendaris David Bowie .

Rambut Androgini Para Celebrity


Michelle William

Gaya berpakaian Michelle yang cantik dan selalu stylish dibuat berbeda dengan tatanan rambut pendek. Bagian poni yang dibuat panjang hingga menutupi sebagian wajahnya membuat penampilan wajah Michelle semakin dramatis. Belum lagi jika ditata sedikit.

Rambut Androgini Para Celebrity


Miley Cyrus

Sekian lama tampil manis , Miley Cyrus melakukan perubahan drastis pada Rambutnya.Kekasih dari Liam Hemsworth itu memotong pendek rambutnya .Dengan gaya rambut androgini tersebut justru membuat miley lebih percaya diri saat tampil .

Rambut Androgini Para Celebrity


 Tilda Swinton

Untuk urusan rambut Tilda Swinton hampil selalu memilih gaya rambut cepak.Salah satu yang menarik adalah tatanan rambut mohawk saat menghadiri acara fashion tahunan. Bintang film asal inggris ini selalu tampil dengan gaya rambut androgini yang indah , bahkan sering di jadikan ikon fashion masa kini.

Rambut Androgini Para Celebrity

No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...