Thursday 12 June 2014

K-Pop Star Paling Fashionable

K-Pop Star Paling Fashionable

Berbicara tentang k-pop memang tidak pernah habisnya , mulai dari para idol serta lagu yang memukau . Dalam dunia fashion , k-pop sendiri sudah menjadi kiblatnya para pecinta mode dengan penampilan yang selalu memukau di atas panggung ataupun karped merah .


Di lansir dari kpopstarz.com , berikut 5 besar bintang k-pop star yang paling fashionable yang menjadi ikon dalam dunia fashion di negeri ginseng tersebut :

K-Pop Star Paling Fashionable
G-Dragon

Selera fashion dari G-Dragon membuat ia menjadi ikon fashion dari k-pop sendiri .Sebagai leader grup "Big Bang" yang bernama asli Kwon Ji Young di kenal dengan keberaniannya menggabungkan aneka warna , pola dan tekstur dalam pakaian yang selalu ia kenakan .

K-Pop Star Paling Fashionable
Jessica-Girl Generation

Selalu berani memadukan berbagai busana membuat jessica terlihat paling menonjol di antara sembilan anggota "girl generation" yang lain .Berjuluk ice princess yang identik dengan rambut pirang Jessica selalu menjadi pusat perhatian dan selalu di tunggu setiap penampilnnya di manapun ia berada .
K-Pop Star Paling Fashionable
Jia-Miss A

Gadis asal cina yang menjadi anggota Miss A ini sering menjadi inspirasi bagi fans k-pop di korea karena penampilannya yang selalu mempesona . Dan karena kecintaannya pada dunia fashion jia kini mempunyai merk untuk t-shirt nya sendiri .
K-Pop Star Paling Fashionable
Key-SHINee

Sebagai salah satu anggota SHINee ia selalu berpenampilan unik dan playfull . Ia adalah Key ,sebagai seorang fashionista yang cukup berkelas ia berani memadukan warna-warni dan pola yang unik pada setiap penampilannya di panggung atau red carped untuk terlihat imut dan keren .
K-Pop Star Paling Fashionable
CL-2 NE 1

Leader grup 2 NE 1 ini selalu membuat orang terpukau dengan penampilannya yang unik dan berbeda dari yang lain ."CL" selalu percaya diri yang membuatnya semakin berkarisma , hingga membuat jeremy scott(desainer asal amerika) terpesona dan menjadi inspirasi baginya .

No comments:

Post a Comment

Suka dengan artikel ini?jangan lupa tinggalkan jejak kritik dan saran di kotak komentar agar lebih memacu kami untuk lebih kreatif.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...